CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 05 Oktober 2009

that boy

dia adalah pria(haha masa waria) pindahan dari iibs terus pindah ke iihs pas final test.. dan itupun gue masih belum kenal banget ama dia, paling lewat facebook cuman view doang hehe
dan pertama kali dia ngechat gue pas di newzealand cuman nnya "ol dmna?" hahaha kocak banget yaudah gue bales aja yaah gue anggep itu biasa aja sih tapi anehnya setiap gue ketawa dia selalu nanya "emg ada yg lucu?" kata dia, terus gue bingung mau ngmng apa yaudah gue bilang aja "kenapa?? salah?" eh dia malah bilang gue jutek banget haha masih bnyk sih yg gue inget dari chatnya cuman ga mungkin gue ceritain semuanya hehe
heemm sampai di indonesia gue pernah chat dia duluan.. cuman nyapa doang, pas udah lumayan deket ternyata dia itu anaknya asik, baik, pengertian walaupun agak sedikit aneh (canda :P) hihi
dan kitapun tukeran nomor cuman buat di simpen aja awalnya tapi akhirnya kita sms'an juga dan lama kelamaan jadi tambah deket..dan akhirnya ....
300509 itulah tanggal kita piiiip(di sensor) hehe sumpah ya itu tu sehari sebelum kita balik lagi ke dorm haha tapi itu semua ga bakalan gue lupain -,-

gue manggil dia itu KEBO masalahnya dia itu suka banget tidur dikit dikit tidur mungkin kalo mandi dia tidur juga kali ya? hahaha zz ga lucu, gue suka banget gangguin si kebo soalnya dia itu orgnya mudah banget percaya hihihi tapi gue ga ampe ngebohongin karna si kebo itu pacar gue yang paliing baik banget, pengertian, perhatian, ga macem2, pendiem, pinter, alim ini termasuk kriteria cowok gue looh hehe
oh yaa ulang tahun kita sama looh..waahh gak nyangka banget bakalan punya pacar yang ulang tahunnya sama ckckck pas ulang tahun gue sempet ngasih dia kejutan hihi sumpah itu parah banget..gue hampir bikin dia jantungan kali ye? hehe semoga aja dia masih inget pas malem itu..
sebenernya kita jarang berantem itupun kadang berantem gara2 guenya yang mulai duluan alias ngambek yaah wajar sih namanya juga cwek maunya banyak bgt dan gue malah seneng kalo hubungan kita ada yang namanya BERANTEM soalnya kalo ga ada berantem hubungan gue ama dia bakalan datar dan bakalan jadi ga enak, karena dari situ gue bisa menilai sifat dan sikap dia dan gue jadi tau apa kekurangan dia..
dari kekurangan lah gue tambah mengenal dia dan sayang ama dia..
dari dia gue bisa jadi orang yang bisa setia, dari dia gue jadi semakin berubah menjadi lebih baik (mungkin lebay tapi ini semua emg bener)
kita pernah kirim kirim suratan hahaha awalnya yg ngirim sih gue hehe gatau knapa kepikiran gitu? yah yang penting dia seneng, eh terus di bales ama dia haha so pasti seneng lah hehe
setiap pulang sekolah gue kadang nungguin dia buat pulang bareng lewat tangga hemm kedengarannya sih ga enak tapi gue rela berkorban buat dia..
gue juga sempet kesel ama dia, karna dia pernah cuekin gue pas di badminton rrrrr gue cuman bisa sabar aja.. karna gue juga tau kok kalo itu emg sifatnya dia..
namun sayang nya sekarang kita udah ga pcran lagi.. salahnya di perasaan gue..susah banget buat jelasin ke dia dan gue takut dia bakalan sedih tapi mungkin ini semua jalan terbaik buat hubungan gue.. perasaan yang dulu mungkin akan timbul lagi di saat yang tepat yang penting saling percaya aja
semenjak gue putus, gue udah males pacaran lagi gue ga pernah niat sedikitpun untuk nyari ataupun menerima cowok lagi..karna gue masih menunggu.. menunggu seseorang itu kembali lagi.. gue harap sementara waktu, gue dan dia masih bisa deketan walaupun hanya sebatas teman tapi gue yakin, kita bisa bersatu lagi


0 komentar: