CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 06 Oktober 2009

new zealand

ini adalah tempat dimana gue belajar bahasa inggris selama 5 minggu dan home stay ama penduduk di sana hemmm asiik banget dan banyak banget hal hal yang gak gue lupain di sana ;')

apalagi pas ama si widya wafa hahaha gue harus banyak berterima kasih ama dia, kalo ga ada dia mungkin gue sering bangun kesiangan dan telat buat ke kaplan aspect hehe
kita ber-empat (gue,wafa,niki,tara) pernah kesasar haha untungnya masih tau rute nya jadi ga nyasar nyasar banget -,- fiiuuh untungnyaa.. dan yang gak gue lupain perjalanan gue ama si yoly di queen st haha sama one hanga brrrr serem ampe di cariin gue gara gara telat pulang (duuh maaf ya mom and dad) itu gara gara yoly nyuruh gue nganterin dia hehe peace ya yol :P
dan masih banyak lagi deh hehe


0 komentar: