CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 12 Oktober 2009

hemm

jujur..gue masih sayang banget ama dia ntah kenapa akhir akhir ini gue selalu memikirkan dia...kadang gue males banget buat mikirin cowok, karna gue pikir itu ga penting dan malah bikin kita jadi gila dan aneh hemm hehe ga juga sih yah tergantung ama pendapat diri sendiri..

prinsip gue, gue ga mau suka duluan ama cowok,, gue maunya cwok itu yang duluan suka dan kenal gue karna gue ga mau di anggep cewek centil..gue dulu pernah suka ama cowok waktu smp tapi ga ampe lama banget cuman sekitar 1 mnggu kalo ga salah, dan udah gitu bakalan lupa ama tu cowok, eh beberapa mnggu kemudian dia yang malah ngejer ngejer gue ampe minta nomor segala, gue heran aja kenapa malah jadi kebalikannya?? dari situ gue jadi males ngefans ama cowok..bukannya gue ga normal atau jual mahal, tapi mau gimana lagi hem
gue ngenilai cwok dari sifatnya dulu, bukan dari penampilan atupun tampang, karna bagi gue tampang dan penampilan kadang membohongi hahaha dan gue juga liat dari sisi otak nya, gue suka cowok yang pintar dan yang paling penting iman nya..
kalo gue udah nemuin org yang kayak gitu, ga bakalan gue lupain dan ga bakalan gue cari yang lain, mudah mudahan aja org itu bisa jadi pendamping gue hemmm duhh cerita nya malah ga jelas ye haha (jayus) capek ah jayus mulu ckckck



0 komentar: